free counters
IP
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Upgrade Backtrack 5 R2 KE Backtrack 5 R3

Upgrade Backtrack 5 R2 KE Backtrack 5 R3

Baru-baru ini, kami meluncurkan lama ditunggu-tunggu BackTrack 5 R3 tetapi bagi anda yang tidak ingin memulai segar dengan instalasi baru, tidak takut karena Anda dapat dengan mudah meng-upgrade instalasi yang ada dari R2 ke R3.

Fokus utama kami dengan rilis ini adalah pada pelaksanaan berbagai perbaikan bug, banyak alat upgrade dan lebih dari 60 tambahan baru untuk suite BackTrack. Karena itu, jalur upgrade ke BackTrack 5 R3 relatif cepat dan tidak sakit. Pertama, Anda akan ingin memastikan bahwa sistem yang ada sepenuhnya diperbarui:

Ketikkan apt-get update && apt-get dist-upgrade

Dan setelah dist-upgrade selesai, semua yang tersisa adalah memasang alat-alat baru yang telah ditambahkan untuk R3. Poin penting yang perlu diingat adalah bahwa ada sedikit perbedaan antara alat 32-bit dan 64-bit jadi pastikan Anda memilih yang tepat.

32-Bit Tools

apt-get install libcrafter blueranger dbd inundator intersect mercury cutycapt trixd00r artemisa rifiuti2 netgear-telnetenable jboss-autopwn deblaze sakis3g voiphoney apache-users phrasendrescher kautilya manglefizz rainbowcrack rainbowcrack-mt lynis-audit spooftooph wifihoney twofi truecrack uberharvest acccheck statsprocessor iphoneanalyzer jad javasnoop mitmproxy ewizard multimac netsniff-ng smbexec websploit dnmap johnny unix-privesc-check sslcaudit dhcpig intercepter-ng u3-pwn binwalk laudanum wifite tnscmd10g bluepot dotdotpwn subterfuge jigsaw urlcrazy creddump android-sdk apktool ded dex2jar droidbox smali termineter bbqsql htexploit smartphone-pentest-framework fern-wifi-cracker powersploit webhandler


64-Bit Tools:

apt-get install libcrafter blueranger dbd inundator intersect mercury cutycapt trixd00r rifiuti2 netgear-telnetenable jboss-autopwn deblaze sakis3g voiphoney apache-users phrasendrescher kautilya manglefizz rainbowcrack rainbowcrack-mt lynis-audit spooftooph wifihoney twofi truecrack acccheck statsprocessor iphoneanalyzer jad javasnoop mitmproxy ewizard multimac netsniff-ng smbexec websploit dnmap johnny unix-privesc-check sslcaudit dhcpig intercepter-ng u3-pwn binwalk laudanum wifite tnscmd10g bluepot dotdotpwn subterfuge jigsaw urlcrazy creddump android-sdk apktool ded dex2jar droidbox smali termineter multiforcer bbqsql htexploit smartphone-pentest-framework fern-wifi-cracker powersploit webhandler


Itu saja yang ada untuk itu! Setelah alat-alat baru telah diinstal, Anda bangun dan berjalan dengan BackTrack 5 R3. Seperti biasa, jika Anda menemukan bug atau masalah, silahkan hubungi Link backtrack Officialnya ..


Selamat Mencoba =))